Sabtu, 20 Agustus 2011

gagaBUX.com

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan menjelajahi dunia maya, ada yang sekedar berselancar mencari informasi adapula yang berinisiatif untuk menghasilkan Dolar dengan cara hanya meng-klik saja. Salah satunya yang ada di gagaBUX.com, bagi teman-teman yang ingin mendapatkan Dolar juga lewat gagaBUX.com, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:


1. Pastikan Anda memiliki account PAYPAL dan AlertPay, kenapa demikian? Karena kedua account tersebut akan digunakan untuk tempat menerima bayaran nantinya. Jika belum silahkan ikuti petunjuk untuk membuat account PAYPAL dan AlertPay.

2. Setelah memiliki account PAYPAL dan AlertPay, selanjutnya klik di sini untuk daftar

3. Isilah data-data pada form

4. Drag dan drop sesuai gambar yang di atasnya ke dalam lingkaran di sebelah kanannya.

5. Klik "Register Account"
6. Lakukan login

7. Klik "Surf Ads" dan maka akan muncul banyak link iklan yang siap di klik.

Sehari rata-rata 15 - 30 iklan dengan nilai per klik nya $0.01 sampai $0.02. Coba kalikan aja kalo kita rajin klik tiap hari 30 iklan dan rata-rata $0.02, kira-kira sehari dapat berapa dollar = $0.6. Coba kalo seminggu atau sebulan atau setahun, wah bisa kaya nie.

Itu semua akan segera tercapai kalo kita luangkan waktu barang 10-15 menit sehari, yaa ibarat kata "Berakit-rakit ke hulu, berenang ketepian", semoga bermanfaat.


Diambil dari beberapa sumber, antara lain:
http://www.pusatgratis.com/uncategorized/8958-dari-gagabux-telah-sampai-ke-paypal-saya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda.
Semoga menjadikan lebih baik lagi dikemudian hari.